Pedagang Pasar Simpangempat Berterima Kasih Kepada H Surya

321

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pedagang yang berjualan di pasarSimpangempat Kecamatan Simpangempat Kabupaten Asahan menyampaikan terima kasih kepada H Surya yang berkunjung ke daerah itu.

Ucapan terima kasih itu karena calon Bupati Asahan yang datang dari petahana ini telah datang berkunjung ke tempat warga berjualan. Selain itu, mantan Wakil Bupati Asahan mencapai dua periode dan hampir dua tahun menjadi Bupati, telah memberi kelonggaran kepada pedagang untuk tetap beraktifitas seperti sedia kala. Padahal sebelumnya telah terjadi pelarangan untuk tidak berjualan di lapak itu dari warga pemilik lokasi.

Baca Juga :
Masuk Penginapan RINDU Bawa Tahu Goreng Berisi Sabu, Erna Tidur Di Sel

Tidak Pernah Terlihat, Kemana Mobil Dinas Full Hiace Milik DPRD Asahan?

Salah seorang pedagang di tempat itu yang juga Ketua Himpunan Pedagang Peribumi Indonesia (HIPPI) Kabupaten Asahan, Suwarno, kepada MitrakitaNEWS, Selasa (06/10/2020) di salah satu cafe di Kisaran mengatakan, kunjungan H Surya, Senin (05/10/2020) di pajak Simpangempat disambut antusias dan terlebih mencari solusi dengan memberi kelonggaran kepada pedagang untuk beraktivitas berjualan hingga waktu yang tak ditentukan.

Ditambahkannya, karena pedagang ditempat itu merasa senang dengan kunjungannya, maka HIPPI dan para pedagang memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan atas kunjungannya itu.

Baca Juga :
KPK Gelar Kelas Akademi Jurnalistik Lawan Korupsi Secara Daring

Hasil Akhir Polling MitrakitaNEWS : ROSWIN Unggul Tipis Dari ST20, NURI Bertahan Di Posisi Akhir

Agar diketahui pula, lanjut Suwarno, keberadaan Surya merupakan dukungan moral bagi para pedagang. “Selama ini yang memperjuangkan kami diantaranya adalah anggota DPRD Asahan asal PAN dan dari dapil daerah ini yakni, Syaddad Nasution. Kini bertambah mendukung agar kami tetap dapat berjualan seperti semula yaitu H Surya,” ujar Suwarno.

Ditambahkannya, para pedagang di Simpangempat kompak memberikan dukungan kepada H Surya yang maju sebagai Calon Bupati Asahan di Pilkada serentak tahun 2020 ini.

“Sebagai calon Bupati Asahan pada Pilkada serentak tahun 2020 ini, kami para pedagang pajak Simpangempat memberikan dukungan kepada calon berjuluk ST 20 ini dan berdo’a agar berhasil kembali menjadi bupati Asahan ke depan,” pungkasnya. (Vanas)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!