Peduli Bencana GMKI Asahan Galang Dana

139

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Asahan melakukan aksi penggalangan dana. Kegiatan aksi galang dana ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian GMKI Asahan atas musibah banjir yang terjadi di Nusa tenggara timur dan di Nusa tenggara barat.

Aksi Penggalangan dana dilakukan selama dua hari dimulai dari tanggal 6-7 April 2021 didua tempat, di kisaran, yakni di Simpang katarina dan di alun-alun Kota kisaran.

Ketua GMKI Asahan Josua Tobing mengatakan bahwa aksi penggalangan dana yang kami lakukan untuk membantu korban-korban yang ada di NTT dan di NTB dan dilaksanakan secara spontanitas.

“GMKI merupakan organisasi kemahasiswaan yang juga bergerak dalam bidang sosial, hal ini dimuat dalam Tri Panji GMKI, sehingga musibah yang terjadi seperti ini harus kita bantu,” ujar Josua Tobing.

Ditambahkannya, GMKI juga berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua elemen masyarakat yang telah mengulurkan tangan dengan memberikan sumbangan dana.

loading...

GMKI Asahan juga berharap agar pemerintah pusat untuk turut serta memberikan perhatian kepada korban musibah banjir tersebut. (D. Erianda)

loading...
error: Content is protected !!