Pelepasan Distribusi Surat Suara Dan Kotak Suara Pilkakon Serentak Kabupaten Pringsewu Tahun 2021

44

MITRAKITANEWS.COM, PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H. Sujadi menghadiri pelepasan distribusi surat suara dan kotak suara Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) atau Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pringsewu tahun 2021 di Loby Kantor Bupati Pringsewu, Selasa (23/02/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Pringsewu Suherman Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Perwira Penghubung Kabupaten Pringsewu Mayor CPM Eva Yuniar Kamal, Plt. Asiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Malian Ayub, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Masykur, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Relawan, sejumlah OPD lainnya di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu serta para Camat, dan para tamu undangan yang telah ditentukan.

Baca Juga :
KPU Tanjungbalai Resmi Tetapkan Syahrial-Waris Cawalkot Terpilih

Tempo Enam Jam, Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Anirat atau Pembunuhan di Jalinbar Pugung

Dalam sambutannya, Bupati Pringsewu mengajak seluruh lapisan untuk berlaku jujur dan adil dalam pelaksanaan Pilkakon tahun 2021 ini.

“Mari kita sama-sama memilih secara jujur dan adil. Dari semua aspek masyarakat akan memilih, bahkan saya mendengar warga siap saling membantu kaum disabilitas keterbatasan fisik “, ujar Bupati.

loading...

Bupati juga meminta kepada jajaran Fokopimda dan Uspika untuk terus memantau dan memonitoring pilkakon serentak ini agar berjalan baik dan lancar.

Selain itu, Bupati juga berharap, siapapun terpilih dan tidak terpilih semoga tetap rukun. “Dan bagi yang terpilih semoga dapat menjadi Kepala Pekon yang bermartabat serta bertanggung jawab,” pungkas Bupati.

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!