Pembangunan Belum Rampung, Pantai Amor Tanjungbalai Sudah Ramai Dikunjungi.

3.009

MITRAKITANEWS.COM – Tanjungbalai : Tempat wisata Water Front City Tanjungbalai yang disebut Pantai Amor tahap pembangunannya belum rampung mencapai Seratus persen namun Warga sudah mulai mengunjunginya.

Diketahui, Pantai Amor berlokasi di pesisiran aliran sungai Asahan berada di Kota Tanjungbalai,  Waterfront ini sudah digarap hampir belasan tahun kurang lebih 19 Tahun.

Pemerintah Kota Tanjungbalai dimasa kepemimpinan Walikota H.M.Syahrial akan jadikan Water Front City Tanjungbalai salah satu Ikon Wisata Lokal berwajah baru di Kota Tanjungbalai.

Seorang Pengunjung (OB) mengatakan kunjungannya bersama rekannya ke pantai amor untuk mengisi hari Weekend mereka, sambil menikmati suasana di sore hari saat di pantai amor kota Tanjungbalai, Sabtu sore (30/11/2019).

“pengen jalan jalan sore bg,  Mengisi hari wekeend aja,” ungkapnya.

Selain itu, Saat dikonfirmasi menambahkan kawasan pantai amor dilihatnya memiliki banyak perubahan yang mana penataanya tertata lebih baik dari pada sebelum belumnya, keasriannya memukau dipandang tidak kumuh, sehingga merasakan kenyamanan ketika berada di lokasi tersebut.

“Suasananya sekarang lebih nyaman, cantik dan asri’, itupun saya lihat pembangunannya belum selesai semuanya,” ucanya.

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!