Pembangunan Gedung Purna Bhakti Tayang Di SiRUP LKPP Asahan, Ketua KORPRI : Terima Kasih Pak Bupati

131

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Harapan Purna Bhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Asahan untuk memiliki gedung sendiri sepertinya akan segera terealisasi. Hal tersebut terlihat dikarenakan rencana pembangunan gedung Purna Bhakti di Kabupaten Asahan telah tayang di SiRUP LKPP Kabupaten Asahan.

Berdasarkan penelusuran di situs SiRUP LKPP untuk Kabupaten Asahan, rencana pembangunan gedung Purna Bhakti ASN Kabupaten Asahan masuk di dalam list kegiatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Asahan. Disebutkan dalam list itu, pembangunan gedung Purna Bhakti tersebut menelan biaya senilai Rp 700juta dan jadwal pelaksanaan kontrak pada Maret 2021.

Baca Juga :
Tapak Gedung Purna Bakti Diresmikan Bupati, Ketua KORPRI Asahan : Alhamdulillah Terwujud Amanah Raker 2019

Program Pembangunan Kantor Purna Bakti ASN Asahan Diwujudkan Bupati

Tangkapan layar pembangunan gedung Purna Bhakti ASN Asahan yang tayang di SiRUP LKPP Kabupaten Asahan

Ketua KORPRI Asahan, Azmy Ismail, ketika diminta tanggapan terhadap munculnya rencana pembangunan gedung Purna Bhakti ASN Kabupaten Asahan ini mengatakan, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang menyahuti permohonan DPK KORPRI Asahan.

loading...

“Sangat bersyukur. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati yang sudah merealisasikan permohonan DPK KORPRI Asahan dan segenap Purna Bhakti Asahan untuk membangun kantor Purna Bhakti ASN Asahan,” ujar Azmy kepada MitrakitaNEWS melalui pesan WhatsApp, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga :
Peringatan HKN, 60 Purna Bakti dan Ahli Waris ASN Asahan Terima Penali Kasih

Ketua KORPRI Asahan Akan Berikan Semangat Baru Di Tubuh KORPRI Sesuai Visi Misi

Dengan dibangunnya gedung Purna Bhakti, Azmy meyakini DPK KORPRI dan pengurus Purna Bhakti akan semakin giat menyumbangkan gagasan dan pemikiran untuk membangun Kabupaten Asahan. Bahkan, sambung Azmy, Purna Bhakti yang ada saat ini berkeinginan tetap terus memberikan pemikiran meskipun telah berstatus Purna Bhakti.

“Mudah-mudahan aktivitas para Purna Bhakti di gedung yang akan dibangun ini dapat memberikan pemikiran yang bernas dalam mewujudkan Asahan yang berkarakter,” pungkasnya. (*/Red)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!