Pembunuh Orang Tua di Air Joman Asahan Sudah Siapkan Biaya Pemakaman Ayahnya

13.198

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Irwansyah Putra (27) pelaku pembunuhan terhadap ayah kandung di Dusun II, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan ternyata telah mempersiapkan biaya pemakaman untuk orang tuanya.

Hal tersebut terungkap ketika Polisi ikut menyita sejumlah uang tunai dari Irwansyah sebesar Rp 3 Juta rupiah di saku celananya.

Baca juga :
Pria Paruh Baya yang Tewas di Air Joman, Asahan Ternyata Dibunuh Anak Kandung

“Uang tiga juta ini untuk biaya penguburan dan biaya makan-makan yang nguburkan,” ujarnya.

Adapun, uang Rp 3 juta itu merupakan uang sisa dari penjualan tanah 5 bulan yang lalu dari nilai total 18 juta rupiah.

“Uang itu sisahan dari uang jual tanah lima bulan yang lalu. Sebelumnya ada delapan belas juta, sebagian sudah habis untuk biaya berobat sama makan ayah,” akunya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani melalui Kanit Jatanras, Ipda Moelyoto mengatakan masih banyak lagi keterangan yang belum dipintai dari pelaku.

“Kita masih belum banyak meminta keterangan dari pelaku,” pungkas Kanit Jatanras.

Sebelumnya, pembunuhan seorang pria paruh baya pada Kamis (10/6/2021) bernama Khairil Anwar (57) warga Dusun II, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan telah terungkap.

Unit Jatanras, Polres Asahan dalam waktu kurang 24 jam berhasil menangkap pelakunya yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri bernama Irwansyah Syahputra (27) yang tinggal tak jauh dari rumah korban.

Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku kesal kepada korban karena telah memarahinya dan mengatakan bahwa pelaku anak tak berguna.

“Kesal sama bapak karena dikatain kalau saya anak yang tak berguna,” katanya di Polres Asahan. (Red 01)

Baca juga :
Terkenal Angker, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya Rumah Kosong Jalan Kamboja Kisaran

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!