Pemerintahan Desa Jambu Gelar Musdes 2021

136

MITRAKITANEWS.COM, Muara Enim – Pemerintah Desa Jambu, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, mengadakan Musyawarah Desa (Musdes), pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah desa (RKPDes) untuk tahun anggaran 2021 pada Selasa (22/12/2020) bertempat di kantor Desa Jambu, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Musdes dihadiri oleh Camat Gelumbang yang diwakilkan Kasi Pemerintahan, Pendamping Desa, Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang, Babinkamtibmas Polsek Gelumbang, Pemerintahan Desa Jambu, Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Desa Jambu.

Kepala Desa Jambu Mulyadi mengatakan, musyawarah tersebut untuk menentukan Pembangunan ditahun anggaran 2021 nanti baik fisik maupun non fisik akan diprioritaskan untuk kepentingan masyarakat banyak, agar pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Sesuai dengan pembahasan dan kesepakatan bersama, kita prioritaskan pembangunan yang tertunda karena pengalihan anggaran dampak covid-19,” ungkap Kepala Desa.

Dalam sambutannya Camat Gelumbang yang diwakilkan oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Ahyaudin menjelaskan serta menghimbau agar pelaksanaan RKPDes ini, disesuaikan dengan visi dan misi Desa Jambu dan tidak terlepas dari skala prioritas yang harus dilaksanakan pada tahun 2021. (Anil Sodikin)

Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!