Pemkot Tanjungbalai Siapkan GOR Jadi Kamp Pengungsian Banjir

330

 

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Gelanggang Olah Raga (GOR) di Kota Tanjungbalai, bakal berubah fungsi, untuk sementara waktu menjadi kamp pengungsian warga korban banjir dua kecamatan di Tanjungbalai.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial saat meninjau langsung kesiapan GOR tersebut, sebagai tempat mengungsi warga Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur yang jadi korban banjir, Kamis (10/12).

“Kami siapkan tempat pengungsian sementara bagi warga Tanjungbalai korban banjir untuk menginap di GOR Tanjungbalai. Selain itu, tim medis kesehatan sudah disiagakan. Ada juga dapur umum dan tempat barang-barang perabot rumah warga. Bahkan armada pengangkut barang milik warga tersebut, juga sudah disiapkan,” kata Wali Kota.

Syahrial melanjutkan, langkah yang diambil pihaknya adalah antisipasi terhadap kesehatan dan semua kebutuhan warga korban banjir.

loading...

“Posko pengungsian siaga banjir ini kami siapkan, agar korban banjir bisa tinggal sementara dengan kondisi yang nyaman, aman dan tetap memperoleh bantuan. Dari mulai makanan hingga obat-obatan sudah disiapkan. Saat ini kami sudah bersihkan GOR Tanjungbalai. Insya Allah begitu semuanya siap, segera difungsikan menjadi kamp pengungsian banjir untuk warga Tanjungbalai,” tandasnya.

GOR Tanjungbalai beralamat di Jalan Sudirman, Kelurahan Pahang, Datuk Bandar. (Nisfu).

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!