Pengelola Wisata Danau Shuji Santuni Panti Asuhan Riyadhul Kholishin

271

MITRAKITANEWS.COM, Muara Enim – Sebagai rasa syukur pengelola wisata danau Shuji menyantuni panti asuhan Riyadhul Kholishin Prabumulih.

Pemberian bantuan ini dilaksanakan di lokasi wisata danau Shuji Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, pada Kamis (13/8/2020).

Kepala pengelola, Bob Permana mengatakan, sengaja mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Riyadhul Kholishin Prabumulih, sebagai wujud rasa syukur kami.

“Selain itu kami juga memberikan kebebasan bermain perahu dan fasilitas lainnya di danau Shuji ini untuk mereka bermain. Dan setelah bermain, pulangnya kami memberikan bingkisan,” Ujar Bob Permana.

Sementara itu kepala Panti Asuhan Riyadhul Kholishin, Rohana mengaku, sangat berterimakasih telah diundang ke destinasi wisata danau Shuji ini.

“Sekali lagi saya mewakili Panti Asuhan Riyadhul Kholishin Prabumulih mengucapakan banyak ribuan terimakasih telah menggratiskan permainan, bantuan dan memberikan anak-anak kebebasan untuk bermain di wisata danau Shuji ini,” tuturnya.

Pantauan MitrakitaNews acara tersebut turut dihadiri Kepala Puskemas Lembak yang di wakili Kasubag, Hj Sandra Eti Astuti, Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tamu undangan. (Anil Sodikin)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!