Pengurus PP GP Ansor Hadiri Puncak Kegiatan “Gerakan Ansor Solidaritas” GP Ansor Langkat

489

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor (PP GP Ansor), A Jabidi Ritonga menghadiri puncak kegiatan “Gerakan Ansor Solidaritas” yang dilaksanakan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Langkat, Minggu (10/6/2018) di desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura, Kab. Langkat.

Dalam kesempatan tersebut, A Jabidi Ritonga sangat mengapresiasi semangat solidaritas GP Ansor Langkat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan sosial untuk membantu masyarakat tidak mampu.

“Semangat solidaritas yang dilakukan sahabat dalam kegiatan sosialnya telah membantu orang-orang tidak mampu sehingga dapat memberikan kemudahan tentunya, harapannya masyarakat benar-benar menggunakan bantuan yang telah diberikan dan semoga menjadi ladang amal indah untuk kita semua,” ujar Jabidi yang juga merupakan staf Khusus Kemenristekdikti RI.

“Kegiatan bulan Ramadhan ini semoga menyempurnakan pelaksanan puasa ramadhan kita dan diterima oleh Allah SWT,” tambahnya.

Ketua PC GP Ansor Langkat, Muhammad Rajib mengucapkan terima kasih kepada A Jabidi Ritonga yang turut hadir dalam puncak kegiatan yang diisi dengan acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim.

”Terima kasih kepada sahabat Jabidi Ritonga yang turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim. Kegiatan ini kami mulai dari tanggal 27 Mei 2018 yang di mulai dari Kecamatan Hinai, Gebang, Stabat, Babalan, Sei Lepan, Pangkalan Susu, Besitang, Berandan Barat, Padang Tualang, Sawit Sebrang, Batang Serangan dan sampai dengan titik akhir yaitu Tanjung Pura,” ucapnya.

Rajib juga mengatakan, kegiatan tersebut disupport oleh Baznas Langkat yang telah memberi kepercayaan kepada GP Ansor Langkat untuk menyalurkan bantuan yang diberikan oleh Baznas.

Sementara itu, panitia kegiatan sekaligus tuan rumah puncak kegiatan, Satria Buana mengucapkan terima kasih kepada PC GP Ansor Langkat karena memilih Kecamatan Tanjung Pura menjadi lokasi puncak kegiatan.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Langkat yang telah sudi memilih kediaman kami untuk melaksanakan puncak kegiatan yaitu acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Semoga acara seperti ini dapat kita adakan setiap tahunnya memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan bantuan kepada keluarga yang tidak mampu di 13 kecamatan di Kabupaten Langkat,” ucapnya.

“Terima kasih kepada senior yang sudah memberikan sumbangsih pikiran juga materi dalam kegiatan ini semoga ke depan ini menjadi nilai ibadah,” ujarnya seraya menambahkan.

“Kita berharap bahwa Ansor Langkat terus membantu untuk umat bahkan setiap bulannya kita akan terus membantu keluarga yang tidak mampu melalui “Gerakan Ansor Solidaritas”, semoga Ansor terus dapat membangun untuk umat,” tutupnya. (TIM)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!