Pep Guardiola : Manchester City Tidak Akan Menambah Pemain Kecuali Dia “Pemain Spesial”

6.838

MITRAKITANEWS.COM – Bos Manchester City, Pep Guardiola menegaskan tidak akan menambah pemain di skuadnya kecuali pemain yang memiliki kualitas luar biasa atau spesial.

“Manchester City bisa membuat satu lagi penandatanganan sebelum akhir jendela transfer, tetapi hanya jika itu adalah ‘pemain spesial’,” kata Pep Guardiola.

Guardiola sangat tertarik untuk mengakuisisi seorang gelandang, setelah kehilangan Jorginho yang memilih untuk bergabung dengan mantan bos Napoli Maurizio Sarri di Chelsea. Namun, mantan bos Barcelona dan Bayern Munich itu menegaskan tidak akan menambah pemain lain demi itu.

“Kami akan lihat, jika kami memutuskan untuk menambah pemain yang lain, pastinya itu adalah pemain spesial,” kata Guardiola.

Pep juga mengatakan, pembelian itu hanya untuk pemain yang bisa menjadi pemain spesial di masa depan, bukan untuk penambahan pemain lainnya.

“Sepanjang waktu saya di sini, bahkan di musim pertama, saya puas dengan skuad yang kami miliki dan musim lalu lagi dan musim ini juga. Senin kita semua akan bersama, mulai berpikir tentang apa yang harus kita lakukan untuk mempertahankan level musim lalu,” ujarnya.

Dengan hanya enam hari tersisa dari jendela transfer, Guardiola hanya menambahkan Riyad Mahrez ke skuad kampiun Premier League itu dan merupakan rekor transfer klub dengan nilai £ 65 juta dari Leicester. (AdyP)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!