Perbaiki Jalan Rusak, Kades Bahung Sibatu-Batu Bersama Warga Laksanakan Gotong royong

170

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Kepala Desa (Kades) Bahung Sibatu-Batu, Kecamatan Sri Dadap Kabupaten Asahan bersama warga Dusun I melakukan perbaikan jalan penghubung antara Dusun I dan Dusun II Desa Bahung Sibatu-Batu, Selasa (30/12/2020).

Perbaikan jalan itu dilakukan dikarenakan kondisi jalan penghubung di dua dusun tersebut rusak sehingga sulit untuk dilalui roda dua maupun roda empat.

Hal itu dikatakan Ismail, salah seorang warga Dusun I, kepada MitrakitaNEWS, Selasa (30/12/2020).

Baca Juga :
Akibat Tanah Longsor, Dua Pengguna Jalan Di Dompu Tewas Di Tempat

Akibat Tanah Longsor, Dua Pengguna Jalan Di Dompu Tewas Di Tempat

“Kondisi jalan yang lama sudah rusak parah, Jadi mesti di timbun dengan batu padas, apalagi disini rawan banjir,” ujarnya.

loading...
Kondisi Jalan penghunung antara Dusun I dan Dusun II Desa Bahung Sibatu-Batu Kecmatan SEI Dadap Kabupaten Asahan. (MITRAKITANEWS.COM/Foto:Umam)

Menurutnya, warga sangat berterimakasih kepada Pak Kades. Melalui kegiatan gotong royong ini jalan yang rusak dapat diperbaiki.

Baca Juga :
Hendra Gunawan Sihombing, Calon Kepala Desa Anti Narkoba Siap Majukan Desa Air Teluk Hessa

Ditempat yang sama, Kepala Desa Bahung Sibatu-Batu, Hasan Basri Sinurat mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan program pembangunan Desa dengan memberdayakan masyarakat Desa secara bersama-sama untuk memperbaiki badan jalan yang kondisinya sudah rusak parah.

“Semangat kebersamaan dan gotong-royong ini harus dipertahankan, ini gerakan nyata,” harapnya. (Umam)
Baca Juga :
Puan Maharani : Sumpah Pemuda Momentum Perkuat Persatuan dan Gotong Royong

Komentar
Sedang memuat...