Perkelahian di Pontianak Sebabkan 1 Orang Tewas

4.075

MITRAKITANEWS.COM, PONTIANAK – Pria paruh baya tewas akibat tusukan pisau dalam insiden perkelahian di sebuah cafe Jalan 28 Oktober Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara pada hari Rabu (29/01/2020).

Kronologi perkelahian tersebut bermula dari pelaku berinisial RW yang datang ke sebuah cafe dan langsung mengeluarkan pisau hingga menendang kursi yang ada di cafe tersebut. Akibatnya, para pengunjung cafe berlarian keluar, sehingga yang tersisa hanya korban H. Arsyad dan adiknya Asri.

Melihat aksi pelaku, H. Arsyad menegur pelaku dan menanyakan permasalahannya, pelaku tak menjawab teguran korban tetapi malah menyerang korban dan menyebabkan korban terjatuh. Asri yang merupakan adik dari H. Arsyad mencoba menghadang pelaku, namun naas menghampirinya, pelaku RW langsung menusuk perut Asri dengan pisau yang dibawanya.

Selanjutnya korban H. Arsyad bersama Asri dibawa warga setempat ke Rumah Sakit Yarsi. Setibanya di Rumah Sakit, korban langsung mendapat penanganan, namun Asri tak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Dilain tempat, pelaku RW telah diamankan pihak Kepolisian Polsek Pontianak Utara dan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak karena juga terdapat luka pada bagian tubuhnya.

Kapolsek Pontianak Utara Kompol Abdullah Syam mengatakan, pelaku akan dijerat pasal 351 terkait penganiayaan yang menyebabkan korban luka dan meninggal dunia.

“Pihak kami juga telah mengamankan barang bukti berupa 1 buah pisau,” terangnya. (Hen)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...