Perpanjang Kontrak, Pedro Tetap di Chelsea Hingga 2020

592

MITRAKITANEWS.COM – Pemain depan Chelsea Pedro menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun. Dengan kontrak ini, pemain berusia 31 tahun itu akan tetap berada di Stamford Bridge hingga akhir musim 2020.

Dikutip dari situs resmi klub, Pedro mengatakan sangat bahagia tetap berada di Chelsea.

“Ini sangat baik untuk saya, saya benar-benar bahagia di sini di klub, dengan rekan-rekan setim saya, para pendukung dan klub pada umumnya. Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan dengan Chelsea, saya merasa nyaman di sini dan ingin memenangkan gelar dan piala baru. Saya ingin membantu tim, mencetak gol, dan saya ulangi, saya benar-benar bahagia,” ujar Pedro.

Sementara itu, Direktur klub Marina Granovskaia mengatakan, klub sangat senang mendapatkan Pedro selama satu tahun lagi.

“Sejak menjadi pemain Chelsea, dia secara teratur menunjukkan kualitasnya di lapangan dan kami berharap untuk melihatnya terus berkembang di bawah bimbingan Maurizio Sarri,” kata Marina Granovskaia.

loading...

Pemain dengan nama lengkap Pedro Rodríguez Ledesma itu didatangkan dari Barcelona pada musim panas 2015 dan telah mencetak 28 gol dari 131 penampilan untuk The Blues.

Pemain internasional Spanyol itu juga telah membawa Chelsea memenangkan Liga Premier pada tahun 2017 dengan mengoleksi 13 gol liga dan 12 assist, dan memainkan peran kunci dalam kemenangan Piala FA musim lalu. (AdyP)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!