Perseteruan Warga dengan oknum TNI Pecah di Labura, Bakar Ban Terjadi di Jalinsum Damuli Palia

8.394

MITRAKITANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Perseteruan antara warga Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan oknum TNI yang bertugas disalah satu kesatuan di daerah itu pecah, Sabtu (15/08/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun MitrakitaNews di lokasi kejadian dipicu permasalahan antara seorang warga dengan oknum TNI.

Diantara kedua belah pihak terjadi pertengkaran, lalu warga memukul oknum TNI itu. Tak terima diperlakukan seperti itu, oknum TNI bersama rekannya mencari warga yang memukul.

Tak ketemu setelah melakukan penyisiran, diduga tersulut emosi, sejumlah oknum TNI melakukan perusakan sejumlah rumah warga.

Melihat kondisi ini sejumlah warga protes minta ganti rugi atas perusakan rumah miliknya dengan membakar ban bekas di Jalinsum Damuli Palia Desa Gunung Melayu.

Aksi warga ini mengakibatkan lalu lintas macet. Sehingga kepolisian di daerah itu turun ke lokasi untuk mengamankan situasi dengan mengatur lalu lintas.

Salah seorang warga yang ikut aksi mengaku bermarga Sitompul menyebutkan akan terus melakukan aksi hingga Danki dari kesatuan itu menemui mereka guna membicarakan ganti rugi mengenai kerusakan rumah warga.

Hingga berita ini dinaikkan aksi warga masih berlangsung. Sejauh ini keterangan resmi dari yang berkompeten belum diperoleh.(S Wijaya).

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!