Polling Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, Ayo Tunjukkan Pilihanmu !!!

2.287

MITRAKITANEWS.COM, Halmahera Selatan – Sebanyak 270 daerah di Indonesia akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Adapun rincian yang akan melaksanakan Pilkada yaitu 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota.

Dari 224 Kabupaten yang akan melakukan pemilihan calon pemimpinanya, salah satu berada di Provinsi Maluku Utara yaitu Halmahera Selatan.

BACA : Polling Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Kamu Dukung Siapa ??

Pilkada di Halmahera Selatan cukup menarik. Hal ini dikarenakan pasangan petahana tidak lolos sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan karena tidak memenuhi syarat kursi DPRD. Sehingga pertarungan hanya akan dilakukan 2 pasangan calon, yaitu pasangan H Usman Sidik – Bassam Kasuba dan pasangan Helmi Umar Muchsin – La Ode Arfan.

Untuk diketahui, Pasangan Usman Sidik – Bassam Kasuba diusung 8 partai yaitu PKB, PKS, PSI, PAN, Demokrat, Golkar, PDI-P, dan Partai Berkarya. Sedangkan pasangan Helmi Umar Muchsin – La Ode Arfan yang diusung 3 partai yaitu Hanura, Nasdem, dan Gelora.

loading...

BACA : Resmob Polsek Ternate Utara Kembali Gagalkan Transaksi Prostitusi Online

Untuk mengetahui animo masyarakat terhadap gelaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, khususnya kepada para kandidat, MitrakitaNEWS sebagai media yang independen, mengadakan polling terbuka tahap I yang akan diselenggarakan sampai dengan pencabutan nomor urut peserta Pilkada.

Cara melakukan polling, cukup anda klik gambar calon Bupati dan Wakil Bupati pilihan kamu di bawah ini.

(Sukur Lukman/Red)

Berita Terkait
loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!