Polling Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Siapa Yang Terbaik Untuk Asahan??

2.862

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Tahap kampanye pilkada 2020 telah dimulai sejak tanggal 26 September 2020 lalu. Kampanye merupakan tahapan penting bagi pasangan calon (paslon) peserta pilkada untuk menarik simpati masyarakat melalui pemaparan visi misi, program, maupun komitmennya kepada masyarakat apabila terpilih menjadi orang nomor satu didaerahnya.

Selain bagi paslon, kampanye juga menjadi momen penting bagi masyarakat. Karena, dalam kampanye yang digelar peserta pilkada, masyarakat dapat menilai keseriusan setiap paslon melalui visi misi, program, serta komitmennya yang disampaikan dalam kampanye. Dengan demikian, masyarakat dapat menetapkan hati kepada salah satu calon yang nantinya akan dipilih pada 9 Desember 2020.

Begitu juga di Kabupaten Asahan, 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan telah melakukan serangkaian kampanye ke beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Asahan. Ketiganya telah memaparan ataupun sosialisasi visi misi serta program-programnya jika dipercaya untuk memimpin Asahan.

Untuk melihat kepuasan dan minat masyarakat terhadap pasangan calon setelah memaparkan visi misi, program, maupun komitmennya dalam kampanye, MitrakitaNEWS kembali membuka polling tahap II Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Polling juga bertujuan untuk menstimulan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada puncak pesta demokrasi yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai media yang independen, polling dilakukan secara terbuka tanpa ada mengarahkan ataupun keterangan yang mengarahkan kepada salah satu paslon. Polling ini terbuka untuk seluruh pembaca MitrakitaNEWS dan akan digelar selama 30 hari kedepan.

loading...

Untuk mengikuti polling, pembaca cukup meng-klik foto pasangan calon pilihan yang ada dibawah ini.

(Red)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!