Polres Dompu Ikuti Wisuda Purna Bhakti Secara Virtual

133

MITRAKITANEWS.COM, Dompu – Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Pol. Moh. Iqbal memimpin langsung pelaksanaan kegiatan wisuda Purna Bhakti Personil Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) tahun 2020 , bertempat di Ruang Video Conferensi Polres Dompu, kamis (3/12/ 20).

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh para Kapolres jajaran Polda NTB, Ketua Bhayangkari beserta pengurus cabang, Perwakilan wisudawan purna bhakti dan PJU Polres Jajaran Polda NTB.

Baca Juga :
Kapolri Terbitkan Telegram Larang Anggota Berfoto Selama Pilkada 2020, Ini Sanksinya

Rangkaian acara berupa penyerahan piagam penghargaan oleh Kapolda NTB kepada wisudawan serta serah terima obor estafet dari perwakilan Purnawirawan kepada Perwira termuda, kemudian penyerahan medali dan piagam diikuti oleh seluruh Kapolres jajaran kepada perwakilan wisudawan di masing-masing Polres jajaran Polda NTB.

Usai acara, mengutip penyampaian Kapolda, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, menjelaskan, bahwa wisuda purna bhakti ini merupakan bentuk penghargaan dari Institusi Kepolisian.

loading...

“Ini adalah bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjadi anggota Polri,” tutur Kapolres melalui release Paur Humas Polres Dompu.

Baca Juga :
Polres Dompu Musnahkan Barang Bukti Narkoba dan Miras

“Para purnawirawan telah berkontribusi untuk institusi ini (Polri), selama lebih dari 30 tahun mengabdikan diri dalam menjalankan roda organisasi, tentu ini bukan waktu yang singkat, karena ini butuh konsistensi dan keikhlasan dalam menjalankan tugas-tugas Polri, karena tidak semua personel bisa mencapai titik itu, saya atas nama pimpinan tertinggi Polri menyampaikan ucapan terima kasih, yang tak terhingga,” ungkap Kapolres.

“Meskipun masa aktif sudah selesai, Kapolres melanjutkan, namun para purnawirawan tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri yang tetap diharapkan dukungan dan kerjasamanya dalam hal membantu tugas-tugas kepolisian serta menularkan nilai nilai positif dalam kehidupan sosial kemasyarakatan,” pinta Kapolres yang baru beberapa bulan menjabat di bumi Nggahi Rawi Pahu ini. (Rafidin)

Baca juga :
Pelepasan Wisuda PAUD Darul Ihsan Desa Sei Alim Ulu Berlangsung Sukses

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...