Polsek Kayu Aro Amankan Pasutri Maling Kentang dan Cabai

1.027

MITRAKITANEWS.COM, Kerinci – Heboh di media sosial (medsos), pasang suami isteri (pasutri) yakni, Wendra (35) warga Pendung Semurup, Kecamatan Air Hangat dan isterinya Yeni (41) warga Koto Payang, Kecamatan Depati Tujuh ditangkap warga Desa Bentok dan Patok Empat, Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci, karena kedapatan mencuri kentang dan cabai di perkebunan warga desa setempat.

Saat beraksi, pasutri tersebut sedang mencuri kentang di Desa Bentok, kemudian dikejar oleh warga dan berhasil diamankan warga di Desa Patok Empat pada hari pada, Jumat (31/07/20).

Keterangan berhasil dihimpun dari salah satu warga Budi (50) menjelaskan, ada kejadiannya sore tadi, dia maling kentang dan cabai di perkebunan warga di Desa Bentok dan dikejar sampai di Desa Patok Empat, akhirnya dapat dan diserahkan ke Polsek Kayu Aro. “Sekarang pasutri itu sudah diserahkan ke Polsek,” ungkapnya

Sementara itu, Kapolsek Kayu Aro Iptu Dolizar dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pasangan suami istri tersebut telah diamankan di Polsek Kayu Aro.

“iya pencuri di perkebunan warga pelakunya sepasang suami istri dari keterangan pelaku tersebut ditangkap sedang mencuri kentang dan cabai diperkebunan, saat kejadian warga setempat langsung mengejar pelaku. Kejadianya sekitar pukul 18.00 WIB, belum diketahui nama pemilik kebun siapa karena bukan satu kebun yang dicurinya,” ungkap Kapolsek Iptu Dolizar.

Dari tangan pelaku diamankan sejumlah barang bukti kentang dan cabai, dan hingga saat ini kedua pelaku masih dalam penyidikan Polsek Kayu Aro Kabupaten Kerinci. (Dewi Yulianti)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!