Polsek Lima Puluh Siaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan

127

MITRAKITANEWS.COM, Batubara – Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 yang diperkirakan jatuh pada tanggal 13 April 2021, membuat banyak masyarakat antusias menyambutnya. Mulai dari mendekorasi rumah, juga aktifitas lainnya yang sering dilakukan masyarakat saat hendak menyambut Ramadhan.

Seperti diketahui, bulan suci umat Islam ini banyak orang menjalani aktifitas relegius, seperti tadarus dan shalat terawih. Tentu saja moment ibadah itu banyak dilakukan umat Islam, sehingga pihak aparat pemerintah juga pasti siaga meningkatkan keamanan untuk masyarakat.

Begitu juga dengan Kapolsek Lima Puluh Polres Batubara, AKP Rusdi, yang sudah siaga menyiapkan keamanan di wilayah hukum Polsek Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

“Kita pasti siaga meningkatkan Keamanan agar masyarakat nyaman menjalani aktivitas,” terang AKP Rusdi saat dimintai keterangannya, Jum’at (9/4/2021).

Diterangkannya bahwa Polsek Lima puluh sudah siap siaga mengantisipasi keributan seperti balap liar, kericuhan, tawuran serta keramaian. Hal tersebut, kata AKP Rusdi, upaya dari Polsek Lima Puluh untuk meningkatkan kondusifitas masyarakat.

loading...

Baca Juga :
Genjot PAD, Pemko Tanjungbalai Akan Pasang Alat Perekam Transaksi di Lokasi Usaha

“Kita cegah agar tidak ada balap liar dan tawuran selama Ramadhan,” pungkas Kapolsek yang cukup dikenal cepat menangkap para penjahat.

Dan tak hanya dari balap liar, AKP Rusdi juga tetap lakukan antisipasi penyebaran Covid-19 agar virus berbahaya itu tidak tertular ke masyarakat. (D. Erianda)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!