Preview PSG Kontra Real Madrid

415

MITRAKITANEWS.COM – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain versus Real Madrid akan dimainkan pada Rabu (07/03/2018) dini hari jam 2.45 WIB.

Pada laga leg pertama, PSG menelan kekalahan dengan kebobolan 3 gol dan hanya memasukkan 1 gol ke gawang tuan rumah, Rela Madrid. Pada laga leg kedua pada Rabu dini hari nanti giliran PSG yang akan menjamu juara Eropa saat ini di markas mereka, Stadion Parc des Princes.

Jamuan yang akan dilaksanakan terasa sedikit berat bagi PSG karena bertanding tanpa Neymar yang cedera di Paris. Posisi Neymar kemungkinan akan ditempati mantan pemain Manchester United Angel Di Maria.

Menurut pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, yang dilansir Sky Sports mengatakan yakin PSG akan memiliki cukup peluang untuk memukul Real Madrid  yang telah lelah di La Liga pekan kemarin.

Dilema Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasakan dilema dalam pengaturan formasi tim dalam pertandingan kontra PSG nanti. Kembalinya beberapa pemain dari pemulihan membuat pelatih anyar ini harus memutar otak dalam meramu tim.

Zidane harus memilih antara beberapa pemain seperti Luka Modric, Toni Kross, Marcelo,  Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan Isco, untuk dijadikan starter pada laga leg kedua nanti.

Dengan kembalinya Luka Modric dan Toni Kross dari pemulihan, kemungkinan Zidane akan membangkucadangkan Isco. Marcelo yang bermain di menit akhir pada laga pekan kemarin bisa dipastikan akan memulai dari awal pertandingan. Gareth Bale, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez akan mengisi posisi kanan dan kiri apabila formasi 4-4-2 akan dipakai oleh Zidane.(AdyP)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!