Protes Jalan Rusak, Pria Ini Mandi Lumpur Mirip Putri Duyung

644

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Seorang Pria bernama Sudirman Marpaung lakukan aksi mandi lumpur di kubangan Jalan Dusun 5, Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, karena kesal dengan Pemerintah Daerah yang dinilai tidak pernah memperhatikan insfrastruktur Jalan.

Hal tersebut dikatakannya sebagai bentuk kekecewaan, dirinya melakukan aksi mandi-mandi di kumbangan lumpur persis seperti putri duyung dilayar kaca.

“Ini kubuat karena rasa kecewa sama Pemerintah, dari dulu tak pernah mau membangun Jalan disini,” kata Sudirman dengan kesal, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga :
Perbaiki Jalan Rusak, Kades Bahung Sibatu-Batu Bersama Warga Laksanakan Gotong royong

Dirinya sangat berharap agar Pemerintah segera merealisasikan pembangunan jalan di Kecamatan Bandar Pulau sebab disini banyak masyarakat yang ingin menikmati insfrastruktur jalan.

Baca Juga :
Polisi Belum Tetapkan Tersangka Terkait Tewasnya Wanita Cantik Saat Dugem

loading...

“Ini bukti ketidakadilan Pemerintah kepada masyarakat. Sudah berapa kali Bupati Asahan berganti namun tidak ada perhatian mereka untuk bangun Jalan yang bagus,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan aksi yang dilakukan ini, Pemerintah bisa sadar dan terpukul bahwa masyarakat nya sangat merindukan Insfrastruktur. (D. Erianda)

Komentar
Sedang memuat...