PT. CPI Gandeng FITUA Dompu Untuk Pemberdayaan Masyarakat

401

MITRAKITANEWS.COM, Bima – Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) Citra Putra Indarab (CPI) bersinergi bersama Lembaga Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa (FITUA) untuk bekerjasama dalam mengurangi angka pengangguran di Pulau Sumbawa dengan aktif memberikan edukasi serta informasi lowongan kerja serta pelatihan pemberdayaan masyarakat.

Jalinan kerjasama tersebut disepakati saat pengurus FITUA Dompu mengunjungi PT. CPI pada Minggu (30/8/2020).

Direktur PT CPI, Livian Asnawiah yang lebih kerap disapa Mom Vivi menjelaskan perusahaannya sedang melakukan proses pembangunan Balai Latihan Kerja Luar Negeri (BLK LN) pertama di NTB yang berlokasi di Panda, Kabupaten Bima.

Diharapkan dengan adanya BLK LN PT CPI mampu memberi kontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan dan menekan angka pengangguran dengan lebih banyak menyerap tenaga kerja dari masyarakat di Pulau Sumbawa.

Selain itu, Sekretaris Jenderal PT CPI, Fardiansyah menambahkan bahwa saat ini PT CPI dan FITUA bermitra dalam upaya menekan angka pengangguran yang ada di pulau Sumbawa dan kedepanya kami tentu akan bekerja sama dengan banyak pihak demi terwujudnya masyarakat yang lebih sejahtera dan mandiri.

loading...
loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!