PT SRB Serahkan Satu Ekor Hewan Kurban di Dusun Keranji

165

MITRAKITANEWS.COM, Muara Enim – Bertepatan dengan hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah PT SRB menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat Dusun Keranji, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (30/7/2020).

Dani Yuliana selaku Humas dan kepala kemanan PT SRB mengatakan, pemberian bantuan berupa satu ekor sapi ini kami berikan di Dusun Keranji Kecamatan Gelumbang dan diterima oleh kepala Dusun Keranji, Sukirman.

Dikatakan, Dani Yuliana bantuan ini sebelumnya sudah ada kami berikan di empat titik masjid yang berada di wilayah Kecamatan Gelumbang yaitu bantuan keagamaan pada dua minggu lalu dan menjelang hari Raya Idul Adha ini kami berikan bantuan satu ekor sapi di Dusun Keranji.

Untuk bantuan yang berada di empat titik masjid yaitu masjid Nurul hidayah Desa Pedataran beruap renovasi masjid sebesar Rp 5 juta, masjid al-fatah Desa Jambu satu unit AC, masjid At-Taqwa Desa Melilian dusun Keranji sebesar Rp 7 juta, Karang Taruna Rp 500 ribu, masjid Al-muhajirin Desa Karang Endah, pasir dua truck dan semen 50 sak.

“Saya selaku perwakilan PT SRB mengucapkan selamat Idul Adha 1441 hijriyah untuk kita semua yang merayakannya, dan semoga apa yang kami lakukan terhadap masyarakat dapat berguna,” tegasnya.

Masih kata Dani Yuliana, pemotongan tersebut dilakukan di Sungai Anggur 2 di Desa Keranji, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel dan untuk syukurannya dilakukan pada hari Raya Idul Adha.

Sementara itu Sukirman mengatakan, bantuan satu ekor sapi ini telah kami terima pada, Kamis kemaren dan langsung kami sembelih dan kami bagikan kepada warga sekitar.

“Saya mewakili masyarakat juga sangat berterimakasih kepada pihak PT SRB yang telah memberikan bantuan satu ekor sapi karena sangat membantu warga sekitar dan semoga kedepannya nanti bisa seperti ini terus,” ungkap Sukirman.

Acara pemotongan tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat dusun keranji, tokoh adat, kepala Dusun Keranji, dan beserta staf PT SRB, Ahmad Rifai. (Anil Sodikin)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!