Ramadhan Ivo JU Dragbike Tanjungbalai 2020

701

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Gelaran Insta Generation Dragbike 201m dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tanjungbalai ke-399 telah usai digelar, Minggu (5/1/2020), di Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Terpantau puluhan starter hadir mengikuti jalannya lomba yang berlangsung di sirkuit Non Permanen Lingkar Utara, Teluk Nibung, Tanjungbalai.

Beberapa nama pembalap yang tidak asing di regional Sumatera juga terlihat ikut serta, salah satunya ada, Aldi Ceper asal Takengon.

Berdasarkan data dan hasil, Ramadhan Ivo akhirnya berhasil keluar menjadi Juara Umum (JU) Dragbike, yang untuk pertama kalinya digelar di kota kerang.

loading...

Pemuda tampan asal Binjai itu berhak atas tambahan hadiah Smarthpone VIVO Android Y91C, selain dari pundi-pundi Rupiah yang masuk kekantongnya. Total dikumpulkan, Rp 6,2 Juta.

Ramadhan Ivo bersama partnernya Aldi Ceper juga mengantarkan timnya TMH AJM BSHK Langit Tronik paling banyak menguasai podium tertinggi dari 16 kelas yang diperlombakan. Mereka berdua bergantian mengisi podium 1 dan 2.

“Alhamdulillah, Ini merupakan hasil yang sangat istimewa bang, pertama kali juara disini. Sebelumnya di Padang dan Kejurnas di Medan juga sudah Juara Umun tahun kemarin.

Di Tanjungbale pesertanya antusiasnya sangat baik, cukup ramai lah. Cuman kendalanya, penonton nya aja bang, karena mereka berani sekali lewat-lewat di lintasan,” ucap Ramadhan Ivo.(Nisfu Sirait).

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!