Razia Narkotika di Tanjungbalai, Yang Dapat Airsoft Gun

1.074

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Gabungan Kepolisian Resor Tanjungbalai menggelar razia dalam tajuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), dipimpin langsung Kasat Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai, AKP Adi Haryono bersama AKP Manurung sebagai Kasi Pemberantasan pada BNN Kota Tanjungbalai, di Jalan Bondang Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Rabu (28/3/2018) sore.

Namun bukan narkotika yang didapatkan pada razia kali ini, melainkan satu pucuk senjata api jenis Airsoft Gun dari pengendara mobil Honda Jazz bernama Alwi Ramadhan Pakpahan (28) warga Desa Bangun Sari, Kecamatan Silaut-Laut, Kabupaten Asahan.

Kapolres Kota Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai, AKP Adi Haryono didampingi Kasubag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Djumadi mengatakan dalam pelaksaan razia tersebut pihaknya memeriksa pengendara roda dua dan empat yang dicurigai.

“Kebetulan satu unit mobil Honda Jazz yang setelah diperiksa ternyata ada membawa satu pucuk Airsoft Gun. Pengendara tersebut langsung kita amankan dan dibawa ke Polres Tanjungbalai, untuk diambil keterangan lalu dilakukan tes urine. Setelah tes urine ternyata positif. Dan, untuk izin kepemilikan Airsoft Gun nantinya kita limpahkan kepada pihak Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai,” ungkapnya.

Menurut AKP Manurung, Kasi Berantas pada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai untuk tindak lanjut pengguna positif narkoba itu setelah diperiksa dari Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai nantinya diserahkan ke BNN Kota Tanjungbalai.

“Diperiksa dahulu untuk diketahui apakah yang bersangkutan nantinya rawat jalan atau rawat inap ketergantungan pemakainya,” terangnya. (SM)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!