Resmikan Kantor Baru, Partai Demokrat Optimis Menangkan ST20 di Pilkada Asahan

352

MITRAKITRANEWS.COM, Asahan
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Asahan akhirnya meresmikan kantornya yang terletak di Jalan Willem Iskandar Kisaran, pada senin (16/11/2020).

Peresmian tersebut tak hanya dihadiri Pengurus DPC Demokrat Asahan, kegiatan juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Hinca IP Panjaitan yang menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat, beserta rombongan pengurus DPP Demokrat dan DPD Demokrat Sumut.

Baca Juga:
Poster Bertuliskan “DPR = UCOK ” Dibentang Pengunjuk Rasa di DPRD Asahan

KPK Tahan Eks Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Demokrat

Dalam pidato Ketua DPC Demokrat Asahan, Ilham Harahap menyampaikan, bahwa kantor yang diresmikan ini merupakan kantor permanen DPC Demokrat Asahan, yang mana ini merupakan kebanggaan bagi Partai Demokrat Asahan yang sudah memiliki kantor secara permanen.

“Kantor ini akan aktif dalam menjalankan aktifitas partai kedepannya, dan semoga dengan adanya kantor baru ini dapat membangkitkan semangat Partai Demokrat dalam berjuang untuk rakyat,” kata Ketua PD Asahan.

Pimpinan Partai yang memiliki jumlah 6 kursi DPRD Asahan itu berpesan bahwa kantor tersebut bisa dijaga secara bersama karena ini merupakan rumah kita bersama.

Ilham Harahap pun berpesan agar pengurus Demokrat se Kabupaten Asahan harus optimis memenangkan pasangan Surya – Taufik di Pilkada Asahan sebab kemenangan Surya Taufik juga kemenangan Rakyat.

“Kita dukung ST 20 pasangan calon nomor 2 untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan dan pastikan Demokrat harus bekerja penuh memenangkan ST 20,” tegasnya.

Sementara dalam kesempatan ini, mantan Sekjend DPP Demokrat, Hinca IP Pandjaitan yang juga anggota DPR-RI komisi lll berpesan, agar Demokrat Asahan selalu solid dalam menjalankan roda politik dan dapat jadikan kantor yang baru ini menjadi rumah Aspirasi.

Baca Juga :
BMI Ucapkan Selamat atas Terselenggaranya Kongres IMDI Pertama

“Saya bangga dengan Demokrat Asahan yang sampai saat ini masih berjuang bersama masyarakat, keberhasilan Demokrat juga merupakan dari doa masyarakat,” ucap DPR RI yang merupakan putera kelahiran tanah Asahan.

Ia juga menegaskan agar seluruh kader Partai Demokrat Asahan harus mendukung penuh ST20 untuk memenangkan Pilkada Asahan. Sebab, rekomendasi yang diberikan Partai Demokrt ke ST20 merupakan hasil survey dan penelitian bahwa Surya Taufik dipercayakan sebagai Pemimpin Asahan.

Amatan media, kegiatan ini juga diwarnai dengan pemotongan pita yang dilakukan Armen Simatupang yang juga anggota DPRD Sumut sebagai peresmian kantor DPC Partai Demokrat Asahan, dan juga pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud rasa syukur. (Nanda)

Baca Juga :
Kantor Media MitrakitaNEWS Dibobol Maling, Pelaku Diduga Penghisap Lem Kambing

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!