Sah Dilantik, BAMSUT Ingatkan Bupati dan Wabup Asahan Jangan Lupa ‘Hutang’

190

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 lalu telah melahirkan sosok pemimpin setiap daerah yang menggelar pesta demokrasi tersebut.

Untuk Pilkada di Kabupaten Asahan, menghasilkan pasangan H. Surya dan Taufik Zainal Abidin sebagai pemenang yang ditetapkan sesuai dengan ketetapan yang diputuskan dalam rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan, dengan nomor keputusan 23/PL.02.7- Kpt/1209/KPU-Kab/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2020.

Baca Juga :
IPM SMA Muhammadiyah 8 Kisaran Gelar Musyran Ke-XVII, Andiga Pratama Terpilih Sebagai Ketum

Perkuat Silaturahmi, Timses Paslon Pilkada Asahan Gelar Turnamen Catur

Pasangan yang didukung oleh 6 partai politik yakni Partai Golkar, PPP, PAN, Partai Demokrat, PKPI, dan Perindo, berhasil merebut hati masyarakat kabupaten Asahan dengan perolehan suara 139.005 suara.

Ditambah lagi, pasangan yang dikenal dengan sebutan ST20 ini juga mendapat banyak dukungan dari kalangan relawan, salah satunya Barisan Muda Surya Taufik (BAMSUT)

loading...

Usai resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Ketua Barisan Muda Surya Taufik (BAMSUT), S Marpaung mengucapkan selamat atas amanah yang diemban oleh Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin.

“Semoga pak Surya dan Bang Taufik dalam jabatannya ini benar-benar melaksanakan apa yang sudah dijanjikan kepada masyarakat selama berkampanye”, ujarnya pada konfrensi pers di Beno Cafe, salah satu cafe di Kota Kisaran, Sabtu (27/02/2021).

Baca Juga :
Bupati Lepas Keberangkatan 4 Pelajar Asahan Ke Balai Latihan Kerja Lembang

Balai PPW Sumut Serahkan 17 Aset Ditjen Cipta Karya Ke Pemkab Asahan, Ini Daftarnya

Ditambahkan salah satu aktivis muda di Asahan ini, sebagai kelompok yang turut serta mengkampanyekan pasangan Surya-Taufik, dirinya beserta rekan lainnya merasa perlu untuk mengingatkan kembali. Karena menurut S Marpaung, janji merupakan hutang yang harus dilunaskan dengan segera.

“Bahwa tentu dalam amanah yang diemban itu ada banyak harapan masyarakat. Semoga Pak Surya dan Bang Taufik mampu mewujudkannya. Asahan terdiri dari 177 desa dan 27 kelurahan serta 25 kecamatan, tentu masyarakatnya mengharapkan pembangunan yang merata serta kebijak yang berkeadilan,” pungkas S Marpaung.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai pendukung, BAMSUT akan konsisten untuk mengawal pemerintahan Surya-Taufik ini demi terwujudnya Asahan yang berkarakter yang baik kedepannya.

Baca Juga :
Dua ASN Nyaris Bugil Dalam Mobil Ternyata Pasangan Selingkuh, Sang Isteri Lapor Ke Polres Asahan

“Harus kita apresiasi. Namun ketika ada kebijakan yang kami anggap tidak pro kepada masyarakat, maka kami juga akan berpihak kepada masyarakat untu mengkritisi pemerintahan tersebut,” tegas Marpaung. (*/Red)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!