Sambangi Desa Sawe, Bhabinkamtibmas Himbau Ibu rumah Tangga Agar Tidak Menerima Dan Menyebarkan Berita Hoax

137

MITRAKITANEWS.COM, Dompu – Kegiatan sambang desa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sawe Aipda Adam, ia menyambangi Ibu Rumah Tangga (IRT) yang sedang berkumpul di Dusun Lodo Jaya, pada Minggu (29/11/2020) sekitar Pukul 15.00. Wita.

Pada kesempatan tersebut Aipda Adam, memberikan himbauan kepada ibu rumah tangga, agar tidak menerima dan menyebarkan berita bohong atau hoax, baik yang beredar di masyarakat atau di media sosial.

Baca Juga :
Akibat Tanah Longsor, Dua Pengguna Jalan Di Dompu Tewas Di Tempat

Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Sosialisasi Covid-19 Demi Keselamatan Warga Binaan

Aipda Adam pun menyampaikan bahwa, Apabila berita yang diterima tersebut itu meragukan, segera menanyakan dan menkonfirmasi kepada pihak terkait yang ada di desa seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Kepala Desa untuk lebih jelasnya, karena apabila kita menyebarkan atau menerima berita yang belum tentu kejelasannya, maka akan menimbulkan keributan di tengah masyarakat.

“Berita hoaks itu bisa membuat kita memutuskan tali silaturahmi.” ungkapnya melalui release Humas polres Dompu, IPTU Hujaifah kepada MitrakitaNEWS.

loading...

Baca Juga :
PT. CPI Gandeng FITUA Dompu Untuk Pemberdayaan Masyarakat

Mengingat Dompu yang masih dalam suasana pandemi covid 19, ia juga mengimbau kepada seliruh masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan, dan menjaga Imunitas Tubuh serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah.

Ibu rumah tangga menyampaikan Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas Desa Sawe Aipda Adam, atas saran dan imbauannya, juga karena telah menyatu dan berbaur bersama masyarakat, memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap kami khususnya masyarakat Desa Sawe. (Rafidin)

Baca Juga :
Dihubungi Ibu Pelaku dan Bhabinkamtibmas Setempat Untuk Berdamai, Ayah Korban Pemerkosaan Oleh Oknum Satlantas Tetap Menolak

error: Content is protected !!