Sambut Hari Raya Natal Dan Tahun Baru 2021, Ini Pesan Bupati Tulang Bawang

131

MITRAKITANEWS.COM, Tulangbawang – Kapolres Tulang Bawang pimpin Apel Bersama Gelar Pasukan Kesiapsiagaaan Bencana Alam serta pengamanan Hari Raya Natal tahun baru 2021 ditengah Pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang bersama Forkompinda, Senin, (30/11/2020).

Acara Apel Bersama dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang yang dihadiri oleh unsur Kepolisian, Kodim Tulang Bawang, TNI Angkatan Udara, Basarnas, Satpol PP, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, FKPPI, Senkom, dan jajaran Forkopimda, serta Pejabat Pratama lainnya yang ada di lingkup Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti yang disampaikan oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Ady Siswanto, Bupati Tulang Bawang menghimbau masyarakat agar waspada serta antisipasi pada wilayah rawan terkena bencana alam seperti gempa bumi, banjir, atau angin puting beliung.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan untuk mempersiapkan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun 2021 ditengah pandemi covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan istilah 3M + 1T yaitu menggunankan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak kerumun.

“Saya harapkan agar momentum ini dapat menjadi wujud kesiapsiagaan kita semua di Kabupaten Tulang Bawang dalam langkah antisipasi bencana alam, dan pengamanan Hari raya Natal dan Tahun Baru 2021,” tutupnya.

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!