Sambut Harlah ke-95, PCNU Asahan Gelar Doa Bersama Dan Pemotongan Nasi Tumpeng

146

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Asahan menggelar secara sederhana acara menyambut Hari Lahir (Harlah) NU yang ke-95.

Ketua PCNU Kabupaten Asahan, Heri Sufian, kepada MitrakitaNEWS mengatakan, pada acara pertambahan usia NU ke-95 pada 31 Januari, PCNU mengadakan Pemotongan Nasi Tumpeng di sektetariat dan doa bersama atas segala sesuatu yang telah dicapai. Harlah tahun ini, lanjutnya lagi, PBNU akan mengangkat tema Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Kebangsaan.

“Dengan diadakannya Pemotongan Nasi Tumpeng dan doa bersama, bersyukur kepada Allah bertambah satu tahun umurnya, mensyukuri apa-apa yang sudah diberikan,” ujar Heri Sufian, Sabtu (30/1/2020) di sekretariat PCNU Kabupaten Asahan, Jalan Budi Utomo, Kisaran.

Baca Juga :
Ketua Gugus Tugas Asahan Pimpin Rapat Penjemputan 4440 Vaksin Sinovac

Pembangunan Gedung Purna Bhakti Tayang Di SiRUP LKPP Asahan, Ketua KORPRI : Terima Kasih Pak Bupati

Ditambahkannya, dalam peringatan ini nanti akan dibahas mengenai rencana-rencana yang akan dilakukan NU ke depannya. Menurut Sufian, dengan pencapaian usia ini, menuntut NU agar dapat melakukan berbagai macam hal di Indonesia, khususnya di kabupaten Asahan.

loading...

“Di samping itu, lembaga pendidikan NU juga telah menjamur di tanah air, ini turut dipersiapkan untuk kader pemimpin bangsa ke depan. Mampu menyiapkan kader pemimpin bangsa ke depan yang berbuat amal soleh sebanyaknya untuk Indonesia. Ini diharapkan juga menjadi amal soleh, meninggalkan legacy kita,” ucap Sufian.

Lebih lanjut, Sufian juga mengatakan, kemandirian budaya di Indonesia harus tetap dijaga dan jangan sampai hilang. “Yang selama ini budaya dan akhlak Indonesia jangan sampai hilang,” tegasnya lagi. (UMAM)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!