Sambut Ramadhan, Pengurus DPD IPK Terima Bantuan Paket Beras

276

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai
Keluarga besar Almarhum Haji Zulkifli Amsar Batubara diwakili dua Putra Almarhum, H.M. Syahrial, yang juga Walikota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Anggota DPRD Sumatera Utara, didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kota Tanjungbalai M.Yunus Batubara menggelar acara dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dengan memberikan bantuan kepada seluruh anggota DPD IPK.

Bantuan yang diterima berupa seratus paket beras yang diberikan di Sekretariat DPD IPK Jalan Jend. Sudirman Km.4 Kota Tanjungbalai, Sabtu (10/04/2021) siang.
Baca Juga :
DPD IPK Tanjungbalai Gelar Tahlilan Untuk Tokoh Masyarakat Alm. Haji Zulkifli Amsar Batubar

M. Yunus Batubara menyampaikan bahwa dalam agenda pemberian beras dari keluarga besar Almarhum Haji Zulkifli Amsar Batubara yang semasa hidup juga merupakan Ketua Dewan Penasehat DPD IPK Kota Tanjungbalai ini, sebagai bentuk wujud nyata berbagi kebahagiaan dalam menyambut Ramadhan dan juga bentuk solidaritas kepada seluruh anggota pengurus DPD IPK.

“Harapan kami, dengan pembagian sembako ini dapat sedikit berbagi kebahagiaan sesama anggota DPD IPK dan sebagai rasa syukur menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan pemberian paket beras ini merupakan agenda tahunan yang sudah biasa terlaksana seperti tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya.

Putra Mangaratua Siahaan selaku Humas DPD IPK menyambut gembira dengan bantuan tersebut dan berharap kegiatan ini terus berlangsung di tahun berikutnya.
“Semoga dengan bantuan ini, menambah rasa solidaritas kekeluargaan sesama anggota menyambut bulan penuh rahmat bagi umat islam dan berharap kegiatan serupa tetap berlangsung di tahun yang akan datang,“ ucapnya.

loading...

Baca Juga :
Pasca Dilantik, Walikota Tanjungbalai Fokus Realisasikan Program kerja

Selain seluruh anggota IPK, tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin ST, Penasehat DPD IPK, H.M Kosasih, dan Sekretaris DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Syuaib. (Red)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!