Segera Dibentuk, Calon Pengurus GPMB Gelar Rapat Kordinasi

144

MITRAKITANEWS.COM, Batu Bara
Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) akan segera dibentuk. Untuk itu para calon pengurus GPMB mengadakan rapat di Aula Rumah Dinas Bupati di Tanjung Gading Kecamatan, Sei Suka, Senin (29/03/2021).

Ny Maya, Ketua TP PKK, mengatakan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca dibentuk atas dasar Undang – undang Nomor. 43 Tahun 2007 Tentang pelaksaan Perpustakaan.

Sebagai Calon ketua GPMB Batu Bara Ny. Maya membuka rapat dan menyampaikan betapa pentingnya organisasi GPMB ini. Karena tujuannya yang sangat mulia, yaitu untuk memajukan minat baca dalam masyarakat.

Lanjutnya, di zaman digital sekarang ini kita ketahui minat baca sangat turun, hal ini dikarenakan kurangnya rasa kesadaran untuk membaca dan lebih mengutamakan bermain HP/Gadget.

Hal inilah yang saya prihatinkan terhadap masyarakat, terutama para anak yang kian hari minat bacanya berkurang.

loading...

“Untuk itu saya berharap kepada para calon pengurus agar nantinya berusaha bersama dan bekerja keras untuk meningkatkan minat baca pada masyarakat Kabupaten Batu Bara. Karena dengan minat baca yang semakin baik, ekonomi juga bisa ikut membaik,” tutup Ny. Maya Indriasari. (Red)

loading...
error: Content is protected !!