Silaturahmi Dengan Pengurus P4SU, Bupati Asahan Sebut Pensiunan Penyuluh Pahlawan Pembangunan Pertanian dan Perikanan

133

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc menyebut bahwa pensiunan penyuluh pertanian merupakan pahlawan pembangunan di sektor pertanian dan perikanan di Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Asahan.

Hal tersebut disampaikan H. Surya saat memberikan sambutan pada acara temu kangen dan silaturrahmi bersama Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara (P4SU), Minggu (24/1/2021) di Pesona Alam Sei Renggas.

“Saya sangat bahagia berada ditengah para pensiunan penyuluh yang merupakan para pahlawan pembangunan pertanian, perikanan,” kata Bupati.

Bupati terpilih pada Pilkada tahun 2020 lalu itu juga berharap P4SU dapat terus memberikan kontribusi dan motivasi untuk pembangunan pertanian dan perikanan di Asahan.

“Saya berharap P4SU Kabupaten Asahan dapat terus berkonstribusi dalam pembangunan sektor pertanian dan menjadi motivator bagi tugas para penyuluh dalam mengawal program dan mensukseskan target-target pembangunan sektor pertanian, perikanan di Kabupaten Asahan,” ujar H. Surya.

loading...

Sementara itu, Ketua P4SU Ir. Edi Sudarjo dalam sambutannya mengatakan, perhimpunan ini terbentuk sebagai bentuk komitmen pensiunan penyuluh pertanian untuk tetap mengabdi dalam memajukan petani di Sumatera Utara.

Edi Sudarjo juga menyampaikan harapannya kepada Bupati Asahan agar kedepan Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan H. Surya, BSc dapat melibatkan P4SU Kabupaten Asahan untuk menyumbangkan pemikiran dalam memajukan pertanian di Kabupaten Asahan.

Tampak hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Terpilih Taufik Zainal Abidin, Ketua HKTI Kabupaten Asahan Andi Afran, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kominfo dan beberapa OPD terkait. (*/Red)

loading...
error: Content is protected !!