STMIK Pringsewu adakan Sosialisasi & Workshop LPPM

70

MITRAKITANEWS.COM, Pringsewu – Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Menejemen Informatika & Komputer (STMIK) Pringsewu menggelar Sosialisasi dan Workshop tentang Program kerja LPPM STMIK Pringsewu dan Penyamaan Persepsi Penelitian dan PKM Tahun 2021.Di Aula Kampus setempat, Rabu – Kamis (16-17 Februari 2021).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua STMIK Pringsewu, Sri Hartati.M.T.I. Dengan nara sumber Ketua LPPM STMIK Pringsewu, Muslihudin.M.T.I dan Satria Abadi.M.T.I. PhD

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen STMIK Pringsewu ucap Sri Hartati.

Dalam sambutannya Ketua STMIK Pringsewu, Sri Hartati.M.T.I, mengatakan, Kegiatan sosialisasi dan Workshop ini bertujuan untuk menyamakan persepsi kepada para dosen dalam melakukan bimbingan jurnal kepada mahasiswa, serta mencari terobosan dan inovasi baru berkaitan tentang Pengabdian Kepada Masyarakat.

“Harapannya kepada para dosen untuk dapat mengikuti kegiatan ini hingga tuntas, dan berkontribusi pemikiran untuk menentukan inovasi baru berkaitan tentang Teknologi Informasi yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa dan masyarakat”. Harap Sri Hartati.M.T.I. (Latif)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!