Suaranya Dipuji Charly Setia Band, Ini Tanggapan Fauzi

429

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Terkait beredar video pernyataan vokalis Setia Band, Charly van Houten, yang kaget melihat suara Putra Fauzi warga Asahan saat menyanyikan lagu Band Malaysia Iklim di youtube sehingga vokalis band papan atas itu berikan apresiasi tinggi.

Terkait video itu, Fauzi sungguh bersyukur telah mendapatkan pujian dari Charly, karena dirinya tidak menyangka bahwa sekelas musisi papan atas mau berikan pujian kepadanya.

“Saya kaget dengan pujian beliau, tetapi bagi saya Charly itu hanya merendahkan diri, namun saya bangga melihat bang charly telah memutar video saya,” kata Fauzi saat dimintai keterangan, Jum’at (22/05/2020).

Fauzi yang merupakan musisi di Kabupaten Asahan itu mengatakan, sebelumnya dirinya tidak pernah berkomunikasi langsung maupun secara media dengan Charly, namun dirinya langsung kaget bahwa Charly mantan vokalis ST12 ini berikan pujian.

Tak hanya seorang musisi, Fauzi juga sering membuat cover lagu malaysia di akun youtube nya, namun cover yang dibuatnya semua berisi tentang lagu-lagu Iklim, sehingga seluruh penonton di akun youtube miliknya mengira bahwa Fauzi sedang lipsing karena suaranya itu sama persis dengan Salem Iklim, vokalis Band asal Malaysia itu.

“Band Iklim itu merupakan favorit saya, entah kenapa saya nyaman dengan semua lagu yang dibawakan oleh Band Iklim,” jelas Fauzi.

Video pernyataan Charly yang kaget mendengarkan suara Putra Fauzi ini sempat viral di media sosial, terkhusus diberanda akun facebook warga Kisaran. (Nanda)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!