Suryadi Baiman Sumbang Dua Ekor Hewan Kurban Jenis Sapi

234

MITRAKITANEWS.COM, Prabumulih – salah seorang tokoh masyarakat, Suryadi Baiman menyumbang dua ekor hewan kurban di Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur. Penyembelihan hewan kurban menjadi bagian yang tak terlepaskan dari perayaan hari Raya Idul Adha yang dianjurkan bagi umat Islam yang mampu menunaikannya.

Sama halnya yang dilakukan oleh warga Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih yang memaknai hari Raya Idul Adha dengan menyembelih dua ekor sapi.

Penyembelihan teresebut dilakukan, Jumat (31/7/2020) bertempat di RT 04 RW 03 Gunung Ibul Barat hingga selesai. Setelah selesai disembelih daging kurban tersebut kemudian distribusikan kepada warga sekitar yang berhak menerimanya.

Menurut H. Suryadi Baiman selaku tokoh masyarakat mengatakan dengan adanya hari Raya Idul Adha ini marilah kita memaknainya dengan semangat dan rela berkorban.

“Semoga dengan adanya penyembelihan hewan kurban ini bisa membantu warga sekitar yang berhak menerimanya,” ujar Suryadi Baiman. (Wendi Karno)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!