Susun Program 2021, Abd Razaq Pimpin Rakor GP Ansor Asahan

318

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi di dalam organisasi, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan para Pengurus dan penasehat.

Rakor tersebut dibuka langsung oleh Ketua PC GP Ansor Asahan, Abd Razaq, yang juga Anggota DPRD Komisi B dan dihadiri pengurus Cabang Ansor dan Banser, penasehat, yang dilaksanakan di sekretariat Nahdlatul Ulama (NU) Asahan, Jumat (2/1/2021).

Baca Juga :
Di Acara GP Ansor, Menlu Amerika Serikat Ungkap Bahaya Partai Komunis China

Pembukaan Konferensi Besar XXIII GP Ansor, Jokowi Ajak GP Ansor Beli Produk Dalam Negeri

“Tujuan kegiatan tersebut selain untuk mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi, juga untuk mempersatukan serta mengembangkan syiar Islam, dan memperkuat akidah pemuda pemudi kita terutama Pemuda-pemudi yang ada di Asahan”, jelas Abd Razaq usai mengikuti rakor GP Ansor. Yang saat itu makan bersama di resto kuali bunda.

Lanjutnya, dari organisasi GP. Ansor ini menjadi jembatan sehingga bisa mengembangkan ide – ide yang kreatif dan bermamfaat.

loading...

“Langsung saja sampaikan idenya sehingga kita musyawarahkan jika memang itu baik, akan kita usahakan itu menjadi program sehingga bisa memberikan kontribusi untuk orang banyak yang akan menjadi sebuah berkah untuk kita semua,” ucap Abd Razaq didampingi Sekretaris M. Iqbal Situmorang.

Baca Juga :
Banser Ansor NU Siap Berantas Judi dan Bahaya Narkoba

Polres dan NU Asahan Gelar Seminar Wawasan Kebangsaan dan Muharrik Masjid

Pihaknya akan menjalankan program – program untuk membangun dan mengembangkan pemuda-pemudi, sekarang dalam tahap perekrutan anggota sebanyak – banyaknya, dengan batasan usia minimal 17 sampai 35 tahun.

“Semakin banyak anggota maka akan semakin kokoh organisasi kita, sehingga semakin banyak juga ide- ide dari pemuda – pemudi yang akan bermanfaat terutama untuk mereka pribadi, keluarga, juga organisasi dan tentunya untuk masyarakat Asahan”, ungkap Ketua PC GP Ansor Asahan.

Baca Juga :
Gus Yaqut : Tidak Boleh Ada Diskriminasi, Jadikan Agama Jalan Resolusi Konflik

Abd Razaq berharap, Semoga organisasi ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan, sehingga kita benar – benar mengabdi dengan ikhlas dan organisasi ini menjadi sebuah berkah yang luar biasa, tentunya kita semua harus bersinergi dan sama-sama bergerak untuk organisasi.

“Organisasi tanpa persatuan dan kebersamaan tidak ada apa – apanya, itulah yang harus kita tekankan supaya organisasi bisa menjadi sebuah berkah dan terus berkembang,” harapnya.(situmorang)

error: Content is protected !!