Syaddad Nasution : ST20 Kuasai Simpang Empat di Pilkada 2020

410

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – ST20 julukan kepada Pasangan Calon ( Paslon) Bupati/Wakil Bipati Asahan, H Surya BSc/Taufiq ZA S Sos Periode 2021-2024 berhasil meraup suara terbanyak di Kecamatan Simpang Empat mengungguli Paslon Nurhazijah- Henri Siregar, Rosmansyah- Winda Fitrika.

Ketua DPD PAN Asahan, Syaddad Nasution kepada MitrakitaNEWS, Rabu (9/12/2020) di Posko Pemenangan Surya- Taufik Jl. Meranti Kisaran mengatakan, Surya- Taufik keluar sebagai pemenang perolehan suara di Kecamatan Simpang Empat dengan selisih suara rentang 6000-7000-an suara dengan dua pesaingnya, yakni Hajizah-Henri, Rosmansyah-Winda.

Baca Juga :
Hasil Sementara Polling MitrakitaNEWS : ST20 Melesat Tinggalkan 2 Paslon Lainnya

Resmikan Kantor Baru, Partai Demokrat Optimis Menangkan ST20 di Pilkada Asahan

Sekedar dikatahui sebut anggota DPRD Asahan ini, lima tahun lalu, 2015, Simpang Empat dikuasai Nurhajizah yang berpasangan dengan Amir Syarifuddin sedang Surya kala itu sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan calon bupati, Taufan.

loading...

Meski Taifan-Surya keluar sebagai pemenang, tapi di Kecamatan Simpang Empat waktu itu tak mampu menyaingi suara Hajizah.

“Pada Pilkada Tahun 2020 ini, Surya berhasil menguasai Simpangempat dan sejumlah kecamatan lainnya yang pada Pilkada 2015 tak dapat diatasinya,seperti Kecamatan Seipayang dan lainnya,” ungkap Syaddad yang berdomisili di Kecamatan Simpang Empat.

Syaddad sebagai pimpinan partai yang mengusung Surya- Taufik pada Pilkada Serentak Tahun 2020 menyampaikan terimakasih kepada reka-rekan satu Tim di Kecamatan Simpang Empat yang telah bekerja keras mengajak masyarakat untuk memilih Surya-Taufiq.

Upaya yang begitu sungguh- sungguh telah membuahkan hasil yang signifikan. Dibuktikan pasangan berjuluk ST20 ini keluar sebagai peraup suara terbanyak di Kecamatan Simpang Empat.

Baca Juga :
Kuasai 23 Kecamatan, H Surya: Ini Kemenangan Masyarakat Asahan, Hindari Eforia

Debat Publik Paslon, Syaddad Nasution : ST 20 Realistis, Terstruktur dan Terukur

Melalui media ini, Syaddad Nasution menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kecamatan Simpang Empat yang telah menjatuhkan pilihannya ke No. Urut 02, pasangan Surya- Taufik sehingga keluar sebagai pemenang pada Pilkada Asahan 2020 ini.

Ia juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga keseluruh keluarga PAN Asahan yang telah berpran aktif untuk pemenangan Surya-Taufik dan umumnya kepada masyarakat Asahan. (Vanas)

Baca Juga :
Kantor Media MitrakitaNEWS Dibobol Maling, Pelaku Diduga Penghisap Lem Kambing

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!