Tak Sekedar Menjaga Keamanan, Kapolsek Sungai Pinyuh Juga Sempat Menghibur Warganya Dalam Perayaan Imlek

85

MITRAKITANEWS.COM, MEMPAWAH – Tak hanya sekedar melakukan pengamanan perayaan imlek di Sungai Pinyuh, Kapolsek AKP Shandy WG Suawa, S.P, S.I.K, juga sempat menghibur warganya dengan bernyanyi.

Selain melakukan pengaman dalam perayaan imlek 2571 di Sungai Pinyuh, pada hari jum’at (31/01/2020) Kapolsek Sungai Pinyuh menghibur warganya dengan bernyayi beberapa buah lagu, salah satu diantaranya adalah lagu yang dipopularkan oleh Kotak Band.

Dengan diiringi oleh Legowo band Kapolsek Sungai Pinyuh bernyanyi dan membuat warga terhibur hingga suasana terasa tentram karna masyarakat menganggap Polwan yang satu ini sangat menyatu dengan masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Shandy WG Suawa, S.P, S.I.K menyampaikan bahwa perlu dilakukan monitoring serta pengamanan selama perayaan imlek dan cap go meh.

“Perlu kiranya dilakukan monitoring serta pengamanan terbuka dan tertutup selama jalannya rangkaian kegiatan perayaan tahun baru imlek dan capgomeh 2020 di Vihara Tri Dharma Sungai Pinyuh guna
antisipasi Kejahatan Konvensional dan gejolak sosial yang timbul selama pelaksanaan kegiatan imlek dan cap gomeh 2020 di wilkum Polsek Sungai Pinyuh,” pungkasnya.  (Hen)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...