Taklukan MU Di Anfield, Liverpool Catatkan Tim Tertangguh Di Liga Inggris

875

MITRAKITANEWS.COM, Anfield Stadium – Liverpool FC kembali mencatatkan diri sebagai tim tertangguh di Liga Inggris setelah menaklukkan Manchester United dua gol tanpa balas, Minggu (19/01/2020) di Anfield Stadium, Liverpool. Dengan kemenangan ini, The Reds mencatat kemenangan 5 kali berturut-turut di Liga Inggris.

Disaksikan 52.916 pasang mata yang memenuhi Anfield Stadium, dua gol Liverpool disumbang oleh Van Dijk pada menit ke-14 dan Salah pada menit ke-90+3.

Van Dijk berhasil membobol gawang MU setelah memanfaatkan umpan Alexander-Arno dari tendangan sudut. Sedangkan gol Salah terjadi akibat kelengahan pemain bertahan MU yang bermain offensive karena mengejar ketinggalan pada menit terakhir babak kedua.

Pada penghujung babak kedua, MU membombardir pertahanan Liverpool. Namun upaya anak asuh Solskjaer tidak membuahkan hasil setelah serangan mereka dipatahkan penjaga gawang Liverpool, Alisson.

Alisson melempar bola ke Salah yang berdiri bebas di tengah lapangan tanpa penjagaan pemain belakang Red Devils. Kemudian Mohammed Salah menggiring bola ke arah gawang MU dan menaklukkan David De Gea.

loading...

Dengan kemenangan dua gol tanpa balas ini, tim besutan Jurgen Klopp mencatat 22 kemenangan dan 1 seri dari 23 pertandingan di Liga Inggris. (AdyP)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!