Terima Audiensi KAMMI, Bupati : Pemkab Asahan Dukung Program Kerja KAMMI

193

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan, H. Surya BSc mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Hal tersebut disampaikan H. Surya ketika menerima audiensi KAMMI Kabupaten Asahan, Rabu (27/1/2021) di Rumah Dinas Bupati Asahan.

H. Surya juga berharap, organisasi ini dapat berkoordinasi dengan pemerintah di Kabupaten Asahan dan mendukung segala kegiatan pemerintah yang dapat menunjang pembangunan dan pengembangan bagi generasi muda di Kabupaten Asahan.

Baca Juga :
Wagub Musa Rajekshah Terima Bantuan Mobil Jenazah dan Depot Disinfektan

4,37 Juta Jiwa Penduduk Sumut Tinggal di Medan dan Deliserdang, Gubernur Sumut : Perlunya Membangun Desa Menata Kota

Selain itu, Bupati Asahan meminta kepada KAMMI Kabupaten Asahan untuk ikut serta memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan. Diharapkan Bupati, melalui kesatuan pemuda-pemuda yang saling bersinergi ini, nantinya dapat menjadi penggerak bagi roda perkembangan kemajuan teknologi dan pengembangan UMKM bagi generasi muda di Kabupaten Asahan.

loading...

Silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua KAMMI, Sakti Andiyanto, Sekretaris, Bendahara, staff humas, dan beberapa anggota dari KAMMI. Audiensi ini membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh KAMMI, baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Asahan.

Sebelumnya, Sakti Andiyanto mengungkapkan, kedatangan KAMMI bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pemkab Asahan.

Baca Juga :
Sensus Penduduk 2020, Jumlah Penduduk di Asahan Capai 769.960 Jiwa

Bus Chandra Tabrak Truk Parkir, 1 Orang Meninggal Dunia

“Kami berharap dengan keberadaan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Kabupaten Asahan yang baru terbentuk sebagai wadah yang dapat digunakan generasi muda dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah guna membangun Asahan,” ungkap Sakti.

Sakti pun menjelaskan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan KAMMI baru-baru ini diantaranya membagi masker, sembako kepada mahasiswa/i yang kurang mampu, dan mengingatkan kader-kader untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sedangkan untuk kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat, Sakti juga menjelaskan akan diadakan Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) bulan Februari 2021 dan pengembangan start-up di bidang teknologi serta UMKM di bidang pengembangan usaha bagi mahasiswa/i di Kabupaten Asahan. (*)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!