Tidak Di Ketahui Motif, Pemuda Di Kota Mataram Tusuk Temannya Menggunakan Sajam

170

MITRAKITANEWS.COM, Mataram – pada Minggu (29/11/2020) sekitar pukul 00.40 wita, bertempat di Jln Sultan Kaharuddin Ling. Sekarbela Pande Besi Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram terjadi penganiayaan terhadap HU (22) tahun dengan pelaku (L) sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi, HR (34) tahun, sesaat sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna Hitam No.Pol DK 5905 ES miliknya, kemudian dikejar oleh pelaku yang berjumlah 2 (Dua) orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor (tidak diketahui identitasnya) dari arah barat menuju ke timur dan saat di TKP di depan Masjid Nurul Ala Karang Pule (Toko Peci H. SAIRI) korban berhenti dan pelaku juga ikut berhenti yang kemudian salah satu dari pelaku (yang dibonceng) turun dari atas sepeda motor dan medekati korban kemudian menusuk korban dari samping kiri menggunakan senjata tajam sejenis pisau yang mengenai dada kiri korban.

Baca Juga :
Hendak Rehat Bersama Suami, Seorang IRT Di Dompu Tewas Disambar Petir

Kemudian saksi datang dari arah belakang hendak menolong korban namun korban melepas sepeda motornya dan meloncat naik ke sepeda motor saksi dan meminta saksi untuk membawanya ke Rumah Sakit Kota Mataram.

Kemudian saksi membonceng dan membawa korban menuju Rumah Sakit namun tak jauh dari TKP disekitar Kuburan Seme (Kuburan Hindu) Pesinggahan Pagesangan korban terjatuh dari sepeda motor yang kemudian saksi meminta tolong pada warga yang selanjutnya korban kembali dibawa ke RSUD Kota Mataram.

loading...

Baca Juga :
Hendak Rehat Bersama Suami, Seorang IRT Di Dompu Tewas Disambar Petir

Di RSUD Kota Mataram korban dinyatakan meninggal dunia yang selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka.

Menurut keterangan release Polresta Mataram, situasi di rumah duka aman dan kondusif dan pihaknya sedang memburu kedua pelaku tersebut. (Rafidin)

error: Content is protected !!