Tim Karateker Terbentuk, DPD KNPI Asahan Versi Samsir Pohan Bakal Gelar Musda

282

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara bentuk tim karateker di Kabupaten Asahan dengan bertujuan membentuk DPD KNPI Asahan.

Kegiatan rapat tim Karateker dipimpin oleh dr. Dedi Irawan Nasution yang terlaksana di Cafe Bar-Bara Jalan Diponegoro Kisaran, Sabtu (21/11/2020).

Baca Juga :
Cipayung Asahan Dorong Pemkab Bentuk KNPI Satu Kepengurusan

Dalam arahan Ketua Karateker KNPI Asahan mengatakan bahwa KNPI yang akan dibentuk ini ialah susunan dari Ketua Umum DPP Haris Pratama, dan Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan selanjutnya akan hadir di Asahan dimana ini bertujuan untuk membangun semangat pemuda kembali.

“KNPI yang kita jalankan sedikit berbeda, lebih menonjolkan kesederhanaan, pembinaan dan sosial yang tinggi terhadap masyarakat, kami akan merangkul semua elemen pemuda yang tergabung didalamnya. KNPI hadir untuk pemuda sebagai pengawasan dan Pemerhati kemajuan suatu daerah. dan dalam waktu dekat KNPI Asahan akan melakukan Musyawarah Daerah,” tegas dr. Dedi yang dipercayakan sebagai Ketua Karateker KNPI Kabupaten Asahan.

Baca Juga :
DPK KNPI Tanjungbalai Gelar Makrab Rayakan HUT KNPI Ke-47

Dalam rapat tersebut para tim karateker juga berhasil membentuk kepanitiaan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Asahan. dalam hal ini Muhammad Faisal Nasution terpilih sebagai ketua panitia pelaksanaan Musyda KNPI Asahan.

“Langkah awal KNPI ialah bersilaturahmi kepada PLH Pemkab Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208 & kejari Asahan serta petinggi petinggi pemuda yang tergabung didalam KNPI. Kemudian pembentukan pimpinan KNPI di setiap kecamatan di 25 kecamatan. Musyda adalah target utama untuk melahirkan ketua KNPI Kab Asahan setelah itu kita akan lakukan aksi sosial yang berkaitan dengan kontrol sosial dimana pada umum nya tugas pemuda dalam bersosial,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut beberapa kepengurusan organisasi kepemudaan hadir untuk memberikan kepantiaan musda KNPI Asahan dan sepakat dilakukan dalam waktu dekat. (Nanda)

Baca Juga :
Kantor Media MitrakitaNEWS Dibobol Maling, Pelaku Diduga Penghisap Lem Kambing

Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!