Tim Pemenangan Nurhajizah-Henri Terus ‘Bergerilya’

295

MITRAKITANEWS.COM, Asahan– Terkesan operasi senyap, diam-diam Tim Pemenangan Nurhajizah-Henri terus saja bersosialisasi ke desa-desa yang ada di Asahan. Baru-baru, ini salah seorang Kordinator Tim Pemenangan berjuluk NURI, Bachrum Sitompul, sedang melakukan safari pemenangan ke sejumlah desa di Kecamatan Seidadap.

Bachrum kepada MitrkitaNEWS, Sabtu (26/09/2020) mengatakan, pihaknya saat ini fokus untuk desa. Bila sebagian besar desa dikuasai,dipastikan kemenangan akan ditangan.

BACA : Dalam 3 Tahun Klinik Aborsi Ilegal Gugurkan 32.760 Janin

BACA : Terkenal Angker, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya Rumah Kosong Jalan Kamboja Kisaran

Disebutkannya, bila mengacu pada masa lalu, Nuri hanya beda tipis selisih suara dari petahana Taufan Surya pada Pilkada Asahan 2015 lalu.

Sang Jendral, untuk menyebut Nurhajizah, kembali berhadapan dengan petahana. Tapi diyakini nomor urut 1 di daftar urut pemilih ini akan meraih urut satu nantinya dalam meraup suara.

loading...

BACA : Dilantik Lagi Jadi Ketua KONI Tanjungbalai, Freddy Ingin Kejar Prestasi

BACA : Ditreskrimum Polda Malut Seriusi Laporan Dugaan Rasisme Frans Manery Terhadap Warga Loloda

“Kita yakin karena setiap kita berkunjung ke desa, masyarakat setempat antusias memberikan dukungannya,” terangnya.

Masih darinya, NURI yang juga disebut Niat Usaha Ridho Ilahi tak akan berhenti bersosialisasi dan bersilaturrahmi dengan masyarakat hingga sampai pada hari kemenangan nantinya.

Namun tim pemenangan sudah sepakat tidak akan melakukan kampanye hitam dengan tujuan menjelek-jelekkan lawan politik. Sebab itu mencederai dan melanggar aturan berdemokrasi.

BACA : Gawat..!! Dugaan Pungli BLT DD Kembali Terjadi Di Kabupaten Kerinci

NURI juga bertekad menciptakan masyarakt sejahtera lahir dan batin.Dengan begitu Asahan akan menjadi daerah yang mendapat cucuran kasih dari Yang Maha Kuasa. (Vanas)

Berita Terkait
loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!