Transaksi Narkotika, 2 Pria di Sungai Kunyit Diamankan Polisi

183

MITRAKITANEWS.COM, MEMPAWAH – Polisi berhasil mengamankan 2 pria BS dan SH yang sedang melakukan transaksi narkotika di Rt.04/Rw.01 Dusun Karya Sungai Duri 2 Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah.

Pada hari sabtu (01/02/2020) sekira pukul 14.00 Wib Polsek Sungai Kunyit jajaran Polres Mempawah mendapatkan informasi dari masyarakat dirumah kediaman SH sedang ada transaksi narkotika.

Selanjutnya Kapolsek Sungai Kunyit IPTU Joni SH, M.AP, langsung melakukan serangkaian penyelidikan hingga melakukan penggrebekan.

Pada saat penggrebekan, petugas menemukan SH dan BS sekaligus barang bukti berupa 1 klip transparan berisikan kristal putih diduga narkotika jenis shabu dengan brutto 2.07 gram yang disimpan didalam kotak rokok beserta 1 buah kaca pirex.

Selain itu petugas juga mengamankan barang bukti lain berupa 17 lembar plastik klip kosong, 2 unit handphone, dan uang tunai senilai Rp. 1.870.000 .

Setelahnya petugas langsung membawa kedua tersangka SH dan BS beserta barang bukti ke Mapolsek Sungai Kunyit untuk proses lebih lanjut.

Atas perbuatannya SH dan BS dapat dipersangkakan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Hen)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!