Usai Deklarasi dan Pelantikan, BMI Asahan Komitmen Bentuk Kader Muda

564

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Asahan resmi mendeklarasikan diri dan dilantik bertempat di Pendopo Umar Bakri, Kota Binjai, pada Minggu (20/12/2020). Deklarasi dan pelantikan digelar secara serentak untuk DPC se-Sumatera Utara serta bersamaan dengan pelantikan DPD BMI Sumatera Utara.

Usai pelantikan, Sekretaris BMI Asahan, S Fuadillah Siregar, kepada MitrakitaNEWS melalui pesan WhatsApp mengatakan, BMI Asahan dipimpin oleh Lela Sari Sinaga selaku Ketua, Sekretaris dirinya sendiri, dan Bendahara dijabat oleh Dedi Suhendra.

Baca Juga :
Deklarasi BMI Sumut Diharapkan Bisa Lahirkan Kader Militan

Indonesia Berdarah Lagi, Pemerintah Seakan Tak Peduli

Ditambahkannya, BMI merupakan kebutuhan partai demokrat, organisasi sayap Partai Demokrat ini diharapkan menjadi garda terdepan. “Dan saya yakin BMI akan menjadi tanda kemajuan Partai Demokrat ke depan,” ujarnya.

BMI Asahan, lanjutnya lagi, berkomitmen akan membentuk kader muda yg perlu disinergi dan dibimbing Partai Demokrat. “Dan kami yakin bisa mengantarkan mas AHY menjadi Presiden RI 2024 nanti. Ini komitmen kami,” pungkasnya.

loading...

Sementara itu, Ketua Umum BMI, Farkhan Evendi berpesan kepada BMI Asahan untuk bangkit dan mandiri. Dia pun meminta agar tetap berbagi di masa pandemi ini kepada masyarakat.

Baca Juga :
Amankan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kakorlantas Lepas Tim Pamatwil

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru Warga Diimbau Hindari Kerumunan dan Patuhi Prokes

“Saya berharap semua kader BMI Sumut khususnya Asahan bisa bangkit dan mandiri. Bangkit dari keterpurukan dan bisa tetap berbagi dikala pandemi. Rakyat butuh teman, dikala sakit dan ditinggal penguasa (pemerintah). Jadilah kader yang militan dan tetap mencintai rakyat. Bangkit dan menangkan partai demokrat di 2024, Semoga hidup kita bermanfaat,” ujarnya kepada MitrakitaNEWS melalui pesan WA, Minggu (20/12/2020) malam. (*/Red)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...