Usman-Basam Tinggal Menuggu Penyerahan Rekomendasi PDIP

198

MITRAKITANEWS.COM, Halmahera Selatan – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan periode 2020-2025, Hi Usman Sidik dan Bassam Kasuba (Usman-Basam) tinggal menunggu waktu dan tanggal awal bulan depan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di berikan.

Balon Bupati, Usman Sidik dikonfirmasi via handphone, Kamis (30/7/2020) mengatakan, terkait dengan partai pengusung dari PDIP itu tinggal menunggu tanggal dan waktu awal bulan depan untuk penyerahan rekomendasi saja, ucap Usman.

Pasangan ini yakin setelah mendapatkan dukungan 7 partai politik dengan total kursi di DPRD Halmahera Selatan 18 kursi.

Partai Politik tersebut, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 4 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 3 kursi, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 1 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) 1 kursi, Partai ( Demokrat) 2 kursi, Partai (Golkar ) 5 kursi dan terakhir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 2 kursi.

“Dengan 7 partai pendukung, dan relawan pendukung akan berusaha dan siap bertarung untuk memenangkan pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang di 30 Kecamatan Halmahera Selatan,” kata Obama sapaan akrab Usman.

Selain itu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP resmi memberikan dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati, Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba. Sebagai Pasangan Balon calon Bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan kemarin Selasa,(28/7/2020).

Dukungan resmi itu ditandai dengan telah diundangnya calon Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik, untuk menanda tangani fakta integritas di lantai IV kantor DPP PDIP pukul 16.00 WIB. (Sukur Lukman)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!