Usman-Bassam Akan Ciptakan Situasi Politik Halsel Yang Baru dan Kembalikan Senyum Masyarakat

266

MITRAKITANEWS.COM, Ternate – Calon Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik menyatakan, pasangan calon Usman Sidik dan Bassam Kasuba akan menciptakan situasi politik yang baru di Kabupaten Halmahera Selatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Usman Sidik saat diwawancarai MitrakitaNEWS usai mengkuti tes Psikologi di Muara Mall, Kota Ternate, Kamis (10/9/2020).

BACA : Didampingi Delapan Partai Pendukung, Usman-Bassam Akan Mendaftar Ke KPU Hari Ini

BACA : Segera Dibagikan, Kemensos Siapkan Bantuan Sosial Beras Untuk 20.403 KPM PKH

“Memang situasi Politik Pilkada Halamera Selatan, maupun kabupaten yang lain juga pasti memiliki suasana politik hampir sama. Pasti dibuang isu sana-sini,” ujarnya.

loading...

Melihat situasi yang sedemikian rupa, lanjutnya lagi, pasangan Usman-Bassam akan merangkul semua golongan, Agama, Ras, dan Budaya.

BACA : 3 Ketua DPC Partai Gerindra Malut Diganti

“Termasuk lawan politik, untuk melaksanakan suasana Pilkada yang baik,” terangnya

Diakui Usman, dalam pertarungan politik, pasangan calon lain merupakan lawan. Namun, diluar dari itu, tambah Usman, semuanya adalah saudara yang mengikat tali silaturahmi bersama.

BACA : Kapolda Malut Ingatkan Paslon dan Tim Tetap Jaga Protap Kesehatan

“Dan kami paslon Usman-Bassam selalu siap dalam pertarungan politik (Pesta Demokrasi) untuk mengembalikan senyum (kesejahteraan rakyat) yang di nantikan masyarakat Halmahera Selatan,” ungkapnya. (Sukur Lukman)

Berita Terkait
loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!