Viral!! Pohon Pisang Aneh Tumbuh di Rumah Warga

1.651

MITRAKITANEWS.COM, Kerinci – Masyarakat Desa Sawahan Koto Majidin, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi dihebohkan dengan fenomena pohon pisang yang tumbuh tidak wajar. Tanaman pisang tersebut tumbuh tegak ke atas tanpa daun dan langsung mengeluarkan buah pisang. Dan yang lebih anehnya lagi, batangnya tidak seperti batang pisang seperti biasanya.

Fenomena yang tak lazim ini dibenarkan oleh Kepala Desa Sawahan Koto Majidin, Tri. Dikatakannya, ia pun baru mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pohon pisang yang tumbuh tidak wajar tersebut.

“Saya baru mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa benar adanya pohon pisang tersebut, yang berlokasi Bandar Kasigi Koto Majidin, rumah pak deri di belakang rumah. Hal ini memang aneh karena pohon tersebut tidak memiliki daun dan tumbuh pada batang yang tidak seperti batang pisang biasanya, kemungkinan besok saya akan kerumah pemilik pohon pisang tersebut,” ujar Kades ketika dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (11/08/2020)

Hal senada juga diungkapkan oleh Deri yang merupakan pemilik pohon pisang. Kepada MitrakitaNEWS, Deri mengatakan merasa aneh melihat pohon pisang yang tumbuh dibelakang rumahnya.

“Iya benar pohon pisang tersebut ada dibelakang rumah saya. Bagi saya aneh aja, kok ada pohon pisang seperti ini, tidak seperti biasanya. Saya baru tau pas hari Jumat kemarin, posisi pohon pisang tersebut pas dibelakang rumah saya, keanehannya bentuk pohon tersebut tumbuh tidak seperti biasanya ini termasuk fenomena yang sangat unik,” kata Deri pada hari Senin (11/08/2020).

Ditambahkannya, keunikan pohon pisang itu bukan hanya menarik perhatian warga, namun pihak televisi nasional juga ikut meliput keanehan pohon tersebut.

“Kemarin ada juga dari TVRI kesini meliputi ini,” ujarnya.

Mendapati ada pohon pisang berbuah tidak seperti umumnya, warga sekitar kediaman Deri mendatangi rumahnya untuk melihat dan memfoto pisang yang dianggap aneh itu. Bahkan ada warga berencana meminta anak/bibit pohon pisang yang unik itu kepadanya untuk ditanam di rumahnya. (Dewi Yulianti)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!